Senin, 12 Desember 2016

Universiti Kebangsaan Malaysia Melakukan Penandatanganan LOI (Letter Of Intens) dengan Universitas Ratu Samban

FAPERTA-UNRAS.AC.ID (12/12) News. Penandatanganan Letter Of Intens (LOI) antara Universiti Kebangsaan Malaysia dengan APTISI Wilayah II C yaitu diantara PTS yang ada di Provinsi Bengkulu yang hadir adalah Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Universitas Ratu Samban, Universitas Muhammadiyah, Universitas Dehasen, AKBID Dehasen, STIKES Dehasen dan STIKES Tri Mandiri Sakti. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu pada hari ini Senin, 12 Desember 2016.

Perwakilan dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang diwakili oleh Assoc. Prof. Dr. Edy Herianto
menerangkan bahwa letter of intens ini adalah kegiatan kerjasama dalam berbagai hal diantaranya penelitian, pengabdian pada masyarakat, pertukaran dosen dan mahasiswa serta UKM akan bekerjasama dalam hal peningkatan pendidikan dosen PTS bagi yang ingin melanjutkan jenjang S2 dan S3 di UKM tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Assoc. Prof. Dr. Edy Herianto menyampaikan bahwa pendidikan tinggi harus menunjukan keunikannya masing-masing sehingga antar perguruan tinggi dapat saling bekerjasama dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat maupun dalam hal pemakaian fasilitas bersama untuk penelitian agar universitas di Bengkulu dapat lebih maju bersama. 

Universitas Ratu Samban yang di wakili oleh bapak Rektor Dr. Sugeng Suharto, M.M., M.Si yang ikut dalam penandatanganan Letter Of Intens (LOI). Setelah acara, Rektor Unras memberikan tanggapannya "ini merupakan kegiatan positif untuk mendukung kemajuan Unras kedepan dan ini akan ditindaklanjuti dengan menjajaki tentang join penelitian, dalam hal pertukaran Dosen dan mahasiswa, serta pendampingan dalam jurnal internasional pungkasnya". 

Untuk melihat lebih dekat seperti apa acara letter of Intens di Unihaz silahkan di klik foto dibawah ini:








pwt
Share: