Senin, 08 Juli 2024

Prodi Agroteknologi termasuk dalam 62 Perguruan Tinggi di Indonesia Raih Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) 2024


Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan kembali mengadakan Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) untuk tahun 2024. Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan nomor 1426/E2/DT.00.02/2024 yang diterbitkan pada 21 Februari 2024, proses seleksi proposal untuk program bantuan ini telah selesai dilakukan.

Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang teliti, sebanyak 62 perguruan tinggi dari berbagai wilayah di Indonesia berhasil lolos seleksi dan ditetapkan sebagai penerima program bantuan PDK. Salah satu penerima yang menonjol adalah Program Studi Agroteknologi yang diketuai oleh Andreani Kinata, S.P., M.Si, dengan anggota Parwito, S.P., M.P. Tidak hanya itu, perguruan tinggi mitra dari PDK ini adalah Program Studi Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas 45 Mataram dengan dosen Siti Zainab, S.P., M.Si.

Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif (PDK) ini memiliki tujuan mulia untuk meningkatkan kualitas pembelajaran daring melalui kolaborasi antar perguruan tinggi di Indonesia. Dengan adanya program ini, diharapkan proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan efisien, serta mampu meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

Andreani Kinata, S.P., M.Si menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan ini. "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami berkomitmen untuk menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya demi kemajuan pendidikan dan pembelajaran daring di Program Studi Agroteknologi," ujarnya.

Selamat kepada semua perguruan tinggi penerima program bantuan ini. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai penerima program bantuan dapat dilihat pada lampiran yang telah disediakan.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, mari kita sambut era baru pembelajaran daring yang lebih berkualitas di Indonesia!

Share: