Minggu, 22 Januari 2017

Himpunan Mahasiswa Pertanian (HIMAPERTA) Unras Gelar Sosialisasi PKM-KT (PKM-AI & PKM GT)

FAPERTA-UNRAS.AC.ID (21/1) Dalam rangka DIES NATALIS Himpunan Mahasiswa Pertanian (HIMAPERTA) Universitas Ratu Samban ke-16 mengadakan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM 2 Bidang) Karya Tulis (PKM-AI dan PKM-GT) ke mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Ratu Samban. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda yang sudah di jadualkan HIMAPERTA dalam menyambut Dies Natalis yang ke-16. Agenda Dies Natalis HIMAPERTA antara lain:
  1. Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM 2 Bidang) Karya Tulis (PKM-AI dan PKM-GT)
  2. Pelantikan Pengurus Himaperta periode 2017-2018
  3. Lomba Bola Voli
  4. Lomba Futsal
  5. Pelatihan kepemimpinan
  6. Pelatihan Pengolahan Data statistik 
  7. Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Bagi Mahasiswa
  8. Lomba pembuatan Lagu Mars dan Hymne HIMAPERTA
  9. Lomba Fotografi tema" Pertanian Berkelanjutan"
  10. Bazar Tanaman hortikultura
Pembicara dalam Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM 2 Bidang) Karya Tulis (PKM-AI dan PKM-GT) ini adalah Bapak Edi Susilo, S.P., M.Si. selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Bapak Parwito, S.P., M.P. Bapak Edi Susilo dan Bapak Parwito merupakan pembimbing PKM dan menjadi pemateri dalam pelatihan penulisan proposal program kreativitas mahasiswa yang diadakan oleh PTS yang ada di Provinsi Bengkulu.

Rangkaian DIES NATALIS HIMAPERTA pada hari Sabtu 21 Januari 2017 diawali dengan sambutan Bapak Dekan Fakultas Pertanian dan dilanjutkan oleh bapak Wakil Rektor III. Dies Natalis Himaperta di meriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Dekan Fakultas Pertanian. Potongan tumpeng pertama untuk Ketua HIMAPERTA Saudara TUKIN dan pemotongan kedua diserahkan kepada Wakil Ketua HIMAPERTA Saudari Satriana.
Berikut dokumentasi kegiatan Dies Natalis HIMAPERTA :



























Share: